Connect With Us

Lagi, Pria Tewas Tertabrak KRL Serpong-Tanah Abang

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 3377

Ilustrasi Kecelakaan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tertabrak Kereta Commuterline Jurusan Serpong-Tanah Abang, Minggu (3/9/2017) pagi tadi.

Kejadian nahas yang terjadi tak jauh dari Sinyal masuk Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel ini, mengagetkan warga di belakang Komplek Perumahan Pertamina yang tak jauh dari lokasi.

BACA JUGA : Korban Tabrak Kereta di Depok, Bendera Kuning di Kediaman Dokter Meilani

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, mulanya berdasarkan keterangan salah seorang saksi di TKP, Mad Romli,  saat kejadian dirinya sedang bertugas dan mendapat laporan adanya kecelakaan dari masinis kereta 1929.

"Saksi mulanya dikabarkan bahwa pemberangkatan awal kereta Sudimara-Tanah Abang terganggu, karena KA menabrak pejalan kaki di belakang Komplek Pertamina," kata Alexander, Minggu (3/9/2017).

BACA JUGA : Dokter yang tertabrak Kereta di Depok dipastikan warga Kelapa Dua Tangerang

Penyebab sementara, korban yang tidak dikenal warga sekitar tersebut diduga ketabrak kereta di jalur hilir, Serpong arah Tanah Abang. Selanjutnya petugas security langsung mengecek lokasi.

"Korban diperkirakan memiliki ciri usia sekira 30 tahun, badan sedang, bentuk wajah oval. Rambut lurus pendek, memakai kaos hitam dan celana bahan panjang putih," ungkapnya.(RAZ)

BANTEN
BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyampaikan potensi bencana tsunami dengan ketinggian hingga delapan meter di Selat Sunda tepatnya di sekitar Cilegon, Banten

KOTA TANGERANG
Korban Penganiayaan Malah Jadi Terdakwa di Tangerang, Diduga Bermotif Pemerasan Rp20 Miliar

Korban Penganiayaan Malah Jadi Terdakwa di Tangerang, Diduga Bermotif Pemerasan Rp20 Miliar

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com- Wisnu korban penganiayaan pasangan suami istri L dan AO malah menjadi terdakwa setelah dilaporkan balik ke kepolisian

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin