Connect With Us

Juru Parkir di Cikokol Meresahkan Pengendara Sepeda Motor

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 9832

Tampak Juru Parkir Ilegal di depan gedung BPJS Kesehatan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pengendara sepeda motor cekcok dengan juru parkir di depan gedung BPJS Kesehatan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017) siang.

Mulanya si pengendara sepeda motor bernama Candra baru saja turun dari sepeda motornya. Dia datang ke sana karena  ingin menemui temannya di tempat makan sekitar kawasan tersebut. Namun, dia tiba-tiba nyaris dipukul juru pakir. BACA JUGA : Paksa Bayar Mahal, Juru Parkir asal Kupang di Puspem Tangerang Disikat Saber Pungli

"Tadi mau nemuin teman di tempat makan, baru turun dari motor tiba-tiba ada orang pegang tangan saya sambil narik," ujarnya.

Candra terkejut dan menegur ketika tangannya dipegang oleh sang juru  parkir yang namanya tidak diketahui.

"Saya kaget, saya cuma nanya 'kenapa bang' dia jawab suruh 'bayar parkir'. Tetapi saya merasa belum mau parkir, ya saya ga mau bayar, eh dia malah mau mukul saya," ungkap Candra.

Ketika sang juru  parkir ingin memukul, seorang teman yang ingin ditemui Candra pun datang dan melerainya.

"Saat temen saya dateng, dia nanya ke tukang parkir. Kenapa mau pukul?  dia kira saya nyolot. Padahal saya cuma nanya kenapa pegang tangan saya, kan emang saya belum mau keluar kenapa disuruh bayar," kata Candra.

Candra mengeluh, seharusnya Dinas Perhubungan Kota Tangerang memberikan pembinaan ke tukang parkir agar bersikap sopan kepada seluruh pengendara yang ingin parkir. BACA JUGA : Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

"Ini kan tanggung jawabnya Dishub ya, masa juru parkir yang sikapnya kaya preman. Saya engga tahu sih dia resmi apa engga, cuma ya engga pantas lah sikap seperti memeras begitu dijadiin tukang parkir," ujarnya.

Candra berharap pihak Dinas Perhubungan Kota Tangerang bertindak tegas kepada tukang parkir nakal yang ada di Kota Tangerang.

"Ya ditertibkan lah, jangan sampai pengunjung resah, apalagi sikapnya kaya preman gitu," imbuhnya.(DBI)

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab