Connect With Us

Kebakaran di Ciledug Tangerang Padam, Warga Masih Berkerumun

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 00:00

Gudang elpiji yang berlokasi di Jalan Kresna, Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terbakar. (@TangerangNews.com 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran di gudang elpiji yang berlokasi di Jalan Kresna, Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang akhirnya padam  pada sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (2/10/2017) malam. Namun, warga masih berkerumun di lokasi kejadian.

Kebakaran diduga akibat adanya percikan listrik yang mengeluarkan api saat sedang mengecas ponsel. Dari percikan listrik itu, menyebabkan diantara tabung elpiji pun meledak hingga mengeluarkan api dan ledakan keras.

“Diduga percikan listrik saat mengecas ponsel. Ini adalah gudang elpiji yang baru pindahan, sebelumnya di daerah Jaha (tak jauh dari lokasi saat ini) sempat diusir warga,” kata Budi warga sekitar.  

Baca Juga :

Budi mengatakan, sekitar tiga mobil pemadam kebakaran dari Jakbar telah berhasil memadamkan api. “Tadinya saya sudah takut banget, api besar sekali soalnya. Saya sampai kaget dengar suara ledakan, sampai loncat,” tutur Budi.  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dua roda empat Daihatsu Grandmax meledak.

“Habis ini kita mau demo, kita enggak mau lagi ada gudang elpiji di sini, karena warga takut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno ketika ditemui reporter TangerangNews.com membenarkan penyebab kebakaran karena saat mencabut ponsel ketika sedang di-cas. “Tetapi itu masih menurut saksi, kita akan tetap telusuri penyebab kebakaran. Sejumlah barang bukti sudah kami amankan,” tandasnya.(DBI/DBI)

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill