Connect With Us

Serunya Media Gathering Pemkot dan PDAM Kota Tangerang Rafting di Sungai Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Oktober 2017 | 20:00

Media Gathering Pemkot dan PDAM Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang dan PDAM Tirta Benteng (TB) kembali menggelar Media Gathering dengan sejumlah organisasi wartawan yang ada di Tangerang. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara yang berlangsung selama 14-15 Oktober 2017, itu diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Pemkot dengan awak media.

Media Gathering tahun ini pun terlihat istimewa. Tiga organisasi kewartawanan yakni Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), PWI dan Forwat serta jajaran pegawai PDAM Tirta Benteng kompak mengikuti kegiatan bersama.

Wali Kota Arief R Wismansyah saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, Media Gathering sudah rutin digelar setiap tahunnya oleh Bagian Humas Protokol. Melalui kegiatan ini, ia berharap semakin mempererat tali silaturahmi antar wartawan dan juga Pemkot Tangerang.

"Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk saling bersinergi dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju. Semoga ini juga menjadi momentum kita untuk dapat disatukan dalam membangun Kota Tangerang dengan penyebaran informasi ke masyarakat," ucap dia, Sabtu (14/10/2017).

TGR

Usai membuka kegiatan, Arief yang didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin dan sejumlah Kepala OPD langsung menuju hulu Sungai Cisadane, Bogor, untuk ikut rafting bersama.

 

Keseruan pun tampak terlihat saat kedua pimpinan daerah itu berada dalam satu perahu dan saling basah-basahan dengan tim rafting lainnya. Beberapa perahu juga terlihat terbalik saat melewati air terjun.

TGR

Pada sore harinya, para peserta mengikuti games ketangkasan yang dipandu oleh instruktur dan berlanjut malam hari pembagian doorprize serta hiburan.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya menambahkan, keberadaan media sangat penting terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Kita di PDAM banyak program-programnya dan perlu sinergitas dengan media agar masyarakat tau apa program kita. Keberadaan media ini jelas sangat membantu kita," ucapnya.

Sementara Ketua Pokja WHTR Yan Dwita Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang telah menyelenggarakan ini. Ke depan, ia berharap kegiatan ini semakin baik lagi dan silaturahmi ini terus terbangun.

"Peran kita sebagai media memberikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat, termasuk program pemkot. Namun tak lupa kita juga tak bosan memberikan masukan melalui tulisan agar arah pembangunan di kota tangerang semata mata untuk kesejahteraan masyarakat," tukasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill