Connect With Us

Begal Penembak Alif, Sudah 50 Kali Curi Motor di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 17:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat menunjukan barang bukti tersangka kasus penembakan almarhum Alif. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua begal yang menembak Alif Rizki, 25, hingga tewas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang beberapa waktu lalu merupakan spesialis curanmor yang sudah berhasil melakukan aksinya sebanyak 50 kali di wilayah Kota Tangerang Kota.

Tersangka beraksi berempat. Dua diantaranya yakni FS, 22, dan FJ, 22, telah ditembak mati polisi karena melawan saat ditangkap Senin (16/10/2017). Sementara dua lainya yang berperan sebagai joki dan penadah masih DPO.

“Total sudah 50 kali beraksi di Tangerang Kota, laporannya berada di wilayah hukum 9 Polsek,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.

Kapolres menambahkan, pembegal asal Lampung itu memang tidak segan-segan melakukan penembakan terhadap korbannya. Pasalnya, setelah menembak Alif Rizki di Jalan Masekal Suryadarma RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Jumat (6/10/2017) dini hari, keempat tersangka beraksi kembali di wilayah Karawaci dan menggasak sepeda motor jenis N-Max. Mereka juga sempat melepaskan tembakan.

“Mereka saat itu ketahuan ketahuan, akhirnya melakukan penembakan juga, tapi hanya mengenai kendaraan roda empat yang ada disekitar dan korban hanya luka di bagian tangannya," ujar Kapolres.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill