Connect With Us

Dua Kapolsek di Kota Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:00

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat memberikan Atribut kepada anggotanya. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com –Dua Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum di Kota Tangerang diganti dalam serah terima jabatan di Mapolres metro Tangerang, Rabu (18/10/2017).

Keduanya adalah Kapolsek Ciledug yang sebelumnya Kompol Sutrisno, kini dijabat oleh Kompol Supiyanto. Sementara Kompol Sutrisno sendiri mengisi jabatan Kompol Supriyanto sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

POLISI

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat memberikan Atribut kepada anggotanya.

Selanjutnya Kapolsek Sepatan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supoyo, diserahkan kepada pejabat baru AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan berpesan, agar kiranya pejabat baru, segera menindak lanjutin atensi-atensi sebelumnya, agar dapat segera dievaluasi serta cepat terungkap.

“baik itu penjagaan wilayah yang sudah kondusif, agar lebih ditingkatkan lagi. Dan kasus-kasus yang belum terungkap agar segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Adapun sertijab ini dihadiri oleh PJU serta 138 personil gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran Metro Tangerang.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill