Connect With Us

Tersasar saat Kabur, Curanmor di Poris Babak Belur

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 6863

Suasana warga berhasil menangkap pelaku Curanmor di Perumahan Poris Indah, Sabtu (21/10/2017) petang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Perumahan Poris Indah, Sabtu (21/10/2017) petang. Pelaku tidak berhasil kabur karena tersasar hingga akhirnya babak belur dipukuli warga.

Pelaku beraksi di Perumahan Poris indah Jalan Asoka 2 Blok C No.660 Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Alexander Kelvin hampir saja kehilangan sepeda motor miliknya jenis Satria Fu berwarna hitam.

Menurut Alexander Kelvin, pada saat kejadian saudaranya bernama Peter, 17, hendak memindahkan dua unit sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang terparkir didepan rumahnya.

"Peter saudara saya mau mindahin ke dalam rumah soalnya motor ada dua diluar.  Saat keluar gerbang,  dia liat ada orang lagi naikin motor saya," ujarnya.

Sementara Peter menjelaskan, bahwa pada pukul 16.45 WIB ada seseorang tidak dikenal sedang naik motor yang ingin dicuri.

Ketika Peter melihat hal itu, dirinya langsung ditodong pistol oleh pelaku.

"Saya samperin karena kebetulan motor itu diparkir di depan gerbang, tetapi pelaku langsung nodong pistol mas ke perut saya. Dan spontan saya diam, tapi dia kabur," ucapnya.

Peter yang shock ditodong pistol oleh pelaku segera menyingkir  ke pagar rumah, Pelaku pun langsung tancap gas dan kabur. Namun Peter tidak tinggal diam, dia berteriak meminta tolong dan didengar oleh warga sekitar.

"Ketika motor dibawa kabur, saya teriak minta tolong sama warga buat nguber maling itu," paparnya.

Namun maling yang tidak mengetahui rute perumahan tersebut hanya memutari kawasan perumahan saja.

Akhirnya warga setempat berhasil menangkap pelaku dan memukulinya.

"Pas diuber malingnya balik lagi mungkin karena enggak tahu jalan dia balik lagi ke TKP dan ditendang sama tetangga hingga akhirnya jatuh terus kabur. Tersangka saat itu mau mengambil motor Honda Beat yang satu lagi. Tapi pas dia mau naik motor nggak keburu dan akhirnya digebukin sama warga," jelas Peter.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Polsek Cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut.(DBI/HRU)

TANGSEL
Video Ibu-ibu Ngaku Dirampok Rp100 Juta di Pamulang, Polisi : Masih Diselidiki

Video Ibu-ibu Ngaku Dirampok Rp100 Juta di Pamulang, Polisi : Masih Diselidiki

Kamis, 5 Agustus 2021 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Video ibu-ibu mengaku dirampok uangnya senilai Rp100 juta, viral di media sosial pada Rabu, 4 Agustus 2021

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab