Connect With Us

ABG Diculik Pria Tak Dikenal

| Jumat, 12 Februari 2010 | 19:46

Ilustrasi Penculikan (tangerangnews / istimewa)


TANGERANGNEWS-Seorang anak dibawah umur kembali menjadi korban penculikan orang tidak dikenal. Berbeda dengan sebelumnya, yang melalui situs jejaring sosoil facebook. Kali ini penculikan itu dilakukan dengan cara salah sambung ke nomor telepon korban.
 
Kunjen orangtua Relita Aprilianti, 14 tahun, korban penculikan mengatakan, anaknya dibawa kabur oleh seorang laki-laki yang mengaku salah sambung. Kemudian setelah salah sambung itu, pelaku terus menghubungi anaknya setiap hari selama dua minggu. “Rupanya anak saya dengan pelaku bertemu diam-diam,” ujar Kujen seraya memegang foto anak perempuannya,   di kediamannya warga Kampung Gondrong Seberang, RT 01/02 No.20 Keluarahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Dirinya mengatakan, sejak 6 Fenbruari dirinya terpaksa melaporkan kejadian itu. Sementara anaknya telah menghilang sepekan yang lalu. “Anehnya, saat saya hubungi nomor telepon itu pelaku malah mengancam akan membunuh pihak keluarga,” ujarnya.
 
Melly sepupu korban mengatakan, awalnya Relita mengenal pria itu. Kemudian dirinya memutuskan untuk bertemu dengan pria itu pada awal Februati lalu. Setelah bertemu Relita kemudian diajak pelaku ke daerah Jakarta untuk menonton pertandingan bopla di Senayan. Bahkan pelaku sempat mengiming-imingi Relita dengan akan membelikan baju. “Saat Relita tak ada, saya lalu mencoba menelepon. Dia malah mengancam membunuh jika saya melaporkan ke polisi,” tegasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Cipondoh AKP Sukarna mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. “Kami masih mempelajarinya,” tegasnya kepada wartawan. (dira)
 

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

MANCANEGARA
Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Rabu, 4 September 2024 | 16:50

Kepolisian Indonesia berhasil membekuk seorang buronan bernama Alice Guo di kawasan Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill