Connect With Us

Pemulung Bunuh Diri Tanpa Sebab

| Minggu, 14 Februari 2010 | 17:39


TANGERANGNEWS-Erwin Santosa, 40, seorang pemulung warga RT 03/01, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan yang baru dibangun di depan rumahnya pada Minggu (14/2) sekitar pukul 10:00 WIB.
 
Korban pertama kali ditemukan istri mudanya Marsih, 31. Ia sangat terkejut ketika melihat suaminnya tewas tergantung di tembok rumah kontrakan dengan menggunakan tali rafia berwana merah yang melilit lehernya. Padahal, di pagi harinya ia dan suaminya masih sempat sarapan nasi uduk dan tidak ada cekcok sama sekali.
 
Polisi yang langsung ke lapangan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari hasil tersebut tidak ditemukan bukti kejahatan. Namun diketahui, korban yang kini telah meninggalkan dua anak itu bunuh diri dengan cara melilitkan tali yang sudah diikat di tiang tembok kontrakan dan menggunakan sepeda sebagai pijakannya. 
 
Kepala Unit 1 Reskrim Polsek Cipondoh AKP Suroso membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Namun, pihaknya tidak mengetahui motif korban melakukan hal tersebut karena pihak keluarga korban mengatakan selama ini tidak punya masalah. “Menurut keterangan keluarganya, prilaku Erwin tertutup, sehingga sulit mengetahui adanya persoalan dalam dirinya,” ujar Suroso.
Kini, jasad korban telah diurus pihak keluarga untuk dikuburkan di TPS setempat.(rangga)

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill