Connect With Us

Berhasil Ungkap Penyebab Ledakan Mercon, Enam Polisi Raih Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 31 Oktober 2017 | 20:00

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan saat apel memberikan penghargaan kepada anggotanya pada Senin (30/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Enam anggota  Polres Metro Tangerang Kota dan anggota Polsek Teluknaga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan, pada Senin (30/10/2017).

Penghargaan tersebut  diberikan  karena mereka mengungkap tersangka dan penyebab kebakaran yang menewaskan  50 korban jiwa.

Keenam anggota Reserse tersebut diantaranya adalah Iptu Gusti Arsad, Aiptu Andi, Fajar Yasin, Aiptu Agus Eko, Bripka Arqi Afiandi, Brigadir Subur Rahayu, dan Kapolsek Teluknaga yakni Akp Fredy yudha.

"Sebagai wujud penghargaan pimpinan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan tenaga," ujar Kapolres.

Sebelumnya, tim gabungan telah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi yang kemudian mengerucut menjadi dua saksi yang terindikasi menjadi tersangka.

Kedua tersangka itu yakni pemilik PT Panca Buana Cahaya, Indra Liyono, dan Direktur Operasional Perusahaan, Andria Hartanto.

"Karena keuletan dan kegigihan serta dedikasi yang tinggi anggota tersebut.  Maka kemudian dapat keterangan siapa yang bertanggungjawab dalam perusahaan tersebut," tambah Kapolres.(DBI/HRU)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill