Connect With Us

Sebanyak 231 Pelanggar Terjaring Razia Operasi Zebra di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 8666

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi zebra jaya perdananya, Rabu (1/11/2017). Dari tazia digelar dibeberapa, ada sebanyak 231 pelanggar lalu lintas terjaring.

Para petugas beroperasi di tiga titik berbeda yakni di Jalan Benteng Betawi, Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

"Hasil operasi hari ini ada 231 pelanggar," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, pada Rabu (1/11/2017).

Sebanyak 40 personil gabungan dari Dishub Kota Tangerang, Anggota TNI khususnya PM dan Satpol PP dikerahkan. Mereka menyasar kepada pengguna jalan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan, melawan arus, masalah overload muatan, naik-turun penumpang angkutan umum dan lain sebagainya.

"Untuk masalah kepemilikan SIM ada 61 pelanggar," ujarnya.

Mereka yang terjaring lantaran tak punya SIM dan masa waktunya yang sudah habis. Sedangkan pemilik STNK yang menunggak pajak ada 160 pengendara yang terjaring.

"Total pengemudi yang kendaraannya kelebihan muatan dan melanggar rambu lalu lintas ada 10 pelanggar," ungkap Isa.(RAZ/HRU)

BANDARA
Pemudik Pegang Surat Bebas COVID-19 Tetap Diswab di Bandara Soekarno Hatta

Pemudik Pegang Surat Bebas COVID-19 Tetap Diswab di Bandara Soekarno Hatta

Minggu, 16 Mei 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Para pemudik yang baru pulang dari kampung halamannya langsung diswab antigen secara acak begitu tiba di kedatangan Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BISNIS
Pakar Digital Beberkan Cara Dapatkan Passive Income dari Cryptocurrency

Pakar Digital Beberkan Cara Dapatkan Passive Income dari Cryptocurrency

Senin, 17 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas trading crypto terus meningkat seiring dengan kian banyaknya variasi coin yang ditawarkan. Kenaikan ini didorong dengan beragam platform bursa crypto

KAB. TANGERANG
17 Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Ini Ditutup Sementara

17 Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Ini Ditutup Sementara

Minggu, 16 Mei 2021 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menutup sementara 17 tempat wisata untuk mencegah adanya kerumunan saat Libur Hari Raya Raya Idul Fitri 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab