Connect With Us

Polrestro Tangerang Kota Gelar Salat Ghaib di Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 1399

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama masyarakat melakukan kegiatan doa bersama dan sholat Ghoib untu para korban kebakaran pabrik petasan di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Polres Metro Tangerang Kota menggelar Salat Ghaib dan Doa Bersama di gedung serbaguna Cangklong, Jalan SMPN 1 Kosambi, Desa Cangklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (02/11/2017).

"Sore hari ini,  kami bersama unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, melakukan kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan salat Ghaib," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan.

Doa bersama dan salat ghaib berlangsung pada pukul 16.00 WIB, yang dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar yang hadir.

"Salat Ghaib itu terkandung maksud juga untuk mendoakan kepada arwah korban yang sudah diidentifikasi maupun korban masih diproses diidentifikasi di rumah sakit Polri," ujar Kapolres.

Selain keluarga korban, dan masyarakat sekitar, doa bersama ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Lurah,serta para  Bhayangkari, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, TNI, dan para awak media.

"Terkandung maksud terjalin sinergitas kita bersama untuk menghadapi permasalahan ini yang mudah mudahan cepat selesai agar masyarakat bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitasnya seperti biasa," tambah Kapolres.

Tujuan dari diberikannya santunan berupa bingkisan bermaksud agar para keluarga korban serta masyarakat sekitar dapat terkurangi bebannya.

"Paket bingkisan ini mudah-mudahan dapat membantu para masyarakat dan termasuk juga keluarga korban mudahan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam musibah ini," imbuh Kapolres.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

NASIONAL
Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill