Connect With Us

Terobos Operasi Zebra di Benteng Betawi Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 5343

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan saat menunjukan mobil milik pelaku berinisial UH, 39 (berkaos hitam) yang Terobos Operasi Zebra di jalan Benteng Betawi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pengendara Daihatsu Xenia B-1021-BZW yang menerobos para petugas saat sedang melakukan operasi zebra di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (2/11/2017).

Pelaku berinisial UH, 39, ditangkap petugas di rumahnya di Perum Komplek Garuda, Jalan Keroncong nomor 22 Cipondoh, yang berbekal identitas pelaku dan plat kendaraan.

"Malam pukul 22.00 WIB pelaku telah kami tangkap di rumahnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan, Jumat (03/11/2017).

Ketika ditangkap, pelaku sedang mengendarai mobil berbeda yakni Toyota Avanza berwarna hitam bernopol B-1041-NYA milik Sugeno yang ditukarkan oleh pelaku untuk mengelabuhi petugas pada saat melacaknya.

"Sedangkan kendaraan yang digunakan pada saat pelaku melarikan diri sudah diserahkan kepada pemiliknya atas nama Sugeno untuk pembayaran pajak kendaraan," ungkap Kapolres.

Hasil yang diperoleh petugas dari interogasi, tambah Kapolres, menerangkan bahwa kendaraan Daihatsu Xenia bernopol B-1021-BZW adalah milik Sugeno yang menyewakan mobilnya kepada pelaku dengan uang sewa sebesar Rp5,2 juta per bulan.

"Pada saat ditangkap dia sedang ada di rumah, ketika diinterogasi kenapa menerobos? ternyata pelaku tidak memiliki SIM dan pajak STNK mobilnya mati," ujar Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan tes urine ternyata pelaku tidak mengkonsumsi narkoba. "Semalem pas ditangkap, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk di tes urine dan ternyata hasilnya negatif," tutur Kapolres.(RAZ/HRU)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

KAB. TANGERANG
Milenial Wajib Datangi Seribu Senja Cafe di Cikupa Tangerang

Milenial Wajib Datangi Seribu Senja Cafe di Cikupa Tangerang

Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Lagi merasa bingung kepingin nongkrong tapi belum tahu yang enak kemana. Cobain deh, lihat senja disini agar ke-alay-an kaum milenial semakin nge-hits

TANGSEL
Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan rumah di kawasan Perumahan Nerada Estate, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan hingga kini terpantau masih terimbas banjir akibat adanya turap yang longsor, Sabtu, 12 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab