Connect With Us

Cerita Tangisan & Teriakan Minta Tolong di Pabrik Petasan Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 12685

Terbakarnya gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang di pasangi Garis Polisi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Pasca kebakaraan hebat yang menewaskan puluhan pekerja di pabrik petasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sejumlah peristiwa mistis pun dialami warga sekitar.

Seperti yang diutarakan Fauzzi Bahrul. Dia menceritakan pengalaman mistis tersebut di kolom komentar Facebook TangerangNews.com, pada Jumat (03/11/2017).

Ketika itu Fauzzi bersama dengan Istri mengunjungi lokasi gedung pabrik petasan sehari setelah peristiwa kebakaran. Istri Fauzzi yang memang memiliki kelebihan di dalam dirinya untuk bisa melihat hal-hal ghaib, mengaku melihat banyak korban jiwa yang terpanggang sedang meminta tolong kepadanya sambil melambaikan tangan.

"Selang kejadian sehari, saya dan istri ingin melihat lokasi kejadian kebakaran pabrik mercon, karena jarak dari rumah enggak begitu jauh kisaran 30 menit," katanya.

komentar

Tiba di lokasi, banyak warga yg menyaksikan, bahkan masih ada wartawan yang meliput lokasi. Fauzzi melihat keadaan pabrik sudah keadaan hangus dan hancur. Banyak garis polisi yang dipasang sekitar membuat  warga hanya bisa melihat dari kejauhan.

Saat di lokasi tiba-tiba saja istri Fauzzi mengajak pulang. Saat ditanya alasannya, istrinya hanya akan memberitahukan di rumah.

"Setibanya di rumah saya tanya kenapa. Dia bilang bunda liat orang banyak dengan badan yang terbakar dan gosong minta tolong. Ada juga yg nangis sambil teriak minta pulang. Astagfirullah saat itu jjuga bulu kudu saya langsung merinding," tulisnya. (RAZ)

TANGSEL
DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

Senin, 27 September 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap anggotanya yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin