Connect With Us

Markas Grab Disambangi Kapolsek Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 November 2017 | 20:00

| Dibaca : 6532

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menyambangi markas Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR), Minggu (05/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017 dan tahun politik, Kapolsek Karawaci menyambangi markas ojek online Grab Bike di Jalan Proklamasi RT 05/07, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Aiptu Mohamad Raja, menyambangi markas milik Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR) tersebut.

Di markas tersebut, Ketua KBDR, Atim, bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik kumpul. Tiba-tiba saja Kapolsek Karawaci ikut nimbrung di tengah-tengah perkumpulan itu dan menghimbau agar para driver ojek online mengetahui adanya operasi zebra jaya dari tanggal 01 sampai 14 November 2017.

"Diharapkan bagi pengendara atau driver agar mentaati rambu-rambu lalu lintas, kenakan helm dan bawa surat-surat kendaraannya," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Dia juga mengatakan, agar para driver untuk menghindari penyalahgunaan barang haram seperti narkotika. "Hindari penyalahgunaan narkoba dan jangan main-main dengan barang itu," ujarnya.

Apalagi jelang pilkada 2018 mendatang, Kapolsek juga menghimbau, mari kita sama-sama menjaga situasi lingkungan dari isu-isu politik yang dapat membuat kegaduhan dan salah paham antar masyarakat di wilayah.

"Sebentar lagi tahun politik agar para pengendaran Grab mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucapnya.

Di waktu yang sama, Binamas juga berpesan apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah Cimone dan Karawaci agar segera menghubunginya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln