Connect With Us

Kenang Pahlawan, Pelajar di Kota Tangerang Mengheningkan Cipta

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 22:00

| Dibaca : 1503

Para pelajar SMAN 7 Tangerang saat Upacara mengheningkan cipta berdoa untuk para Pahlawan Kemerdekaan, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2017, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Pelajar Kota Tangerang mengajak sekolah-sekolah di Kota Tangerang untuk melaksanakan kegiatan "PELAJAR NASIONALIS, 10 Menit di 10 November", Jumat (10/11/2017).

Kegiatan tersebut serentak di lakukan di Kota Tangerang yang berbentuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan terutama berdoa bersama untuk pahlawan terdahulu.

"Kegiatan ini bagus, dan ini mengajarkan pemuda-pemuda khususnya pelajar di kota Tangerang ini untuk senantiasa tak lupa akan Pahlawan serta mengajarkan arti kehidupan yang berbangsa yang baik," tutur kepala SMAN 7 Tangerang Prastowo.

Tak hanya dari SMAN 7 Tangerang saja, tapi ada juga ada sejumlah sekolah seperti SMK PGRI 1 Tangerang, SMK Pancakarya, SMPN 13 Tangerang.

"Kegiatan hanya mempunyai 1 tujuan yaitu menanamkan sikap tak lupa akan pahlawan negeri ini, dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahunnya," jelas Daniel Alvin, Koordinator Kegiatan.(RAZ/HRU)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab