Connect With Us

Kenang Pahlawan, Pelajar di Kota Tangerang Mengheningkan Cipta

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 22:00

Para pelajar SMAN 7 Tangerang saat Upacara mengheningkan cipta berdoa untuk para Pahlawan Kemerdekaan, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2017, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Pelajar Kota Tangerang mengajak sekolah-sekolah di Kota Tangerang untuk melaksanakan kegiatan "PELAJAR NASIONALIS, 10 Menit di 10 November", Jumat (10/11/2017).

Kegiatan tersebut serentak di lakukan di Kota Tangerang yang berbentuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan terutama berdoa bersama untuk pahlawan terdahulu.

"Kegiatan ini bagus, dan ini mengajarkan pemuda-pemuda khususnya pelajar di kota Tangerang ini untuk senantiasa tak lupa akan Pahlawan serta mengajarkan arti kehidupan yang berbangsa yang baik," tutur kepala SMAN 7 Tangerang Prastowo.

Tak hanya dari SMAN 7 Tangerang saja, tapi ada juga ada sejumlah sekolah seperti SMK PGRI 1 Tangerang, SMK Pancakarya, SMPN 13 Tangerang.

"Kegiatan hanya mempunyai 1 tujuan yaitu menanamkan sikap tak lupa akan pahlawan negeri ini, dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahunnya," jelas Daniel Alvin, Koordinator Kegiatan.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill