Connect With Us

Demo Pedagang Pasar Tanah Tinggi Memanas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 3686

Para pedagang kembali berdemo menyuarakan keinginannya di halaman Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pedagang kembali membludak di halaman Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). Demo ratusan pedagang ini semakin memanas, karena setelah mogok dagang selama tiga hari, namun tuntutan belum juga ditanggapi oleh pihak pengelola.

Dalam orasinya, mereka mengecam jika di hari terakhir ini belum juga di tanggapi oleh pihak pengelola pasar, mereka akan bergerak ke kantor Puspemkot Tangerang pada siang ini.

"Kita langsung ke Wali Kota saja, biar pada dipecatin tuh orang (pengelola)," ketus Saeful Basri Orator Demo.

Para pedagang meminta bahwa di hari terakhir ini agar seluruh elemen bisa memperhatikannya. "Ini adalah aksi ketiga kalinya, harus menjadi perhatian yang serius bagi seluruh elemen yang ada dan ini juga salah satu bentuk pencederaan kita," ujarnya.

Begitupun dengan Ketua Perkumpulan Pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi, Luster P Siregar, mengatakan, bahwa pihaknya telah mengirimkan tembusan surat kepada DPRD, Pemkot dan pihak terkait lainnya pada dua hari yang lalu, namun belum ada balasan.

"Kami berharap instansi terkait supaya turun tangan untuk mengambil jalan tengahnya, karena kami juga telah mengirimkan surat kepadanya," katanya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BANTEN
Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah mantan, rupanya IS,25, Pemuda Ini rupanya simpan rasa sakit kepada FA,20, mantannya. Dia tega siram wajah FA dengan air keras. Pria muda tersebut pun akhirnya diringkus aparat Polsek Kragilan Polres Serang

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin