Connect With Us

Nonton Kebakaran di Jatiuwung, Sepeda Motor Rizka Dimaling

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 17 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 8012

Suasana keramaian warga di lokasi Kebakaran gedung pabrik tiner PT Mustika di Kawasan Industri, Jalan Manis 5, Jati Uwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang sedang asyik menyaksikan pabrik tiner terbakar mengaku kehilangan motornya hilang pada saat terparkir, di Jalan Manis V, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017).

"Motor saya Yamaha Mio warna hijau, tadi lagi diparkir di sini (dekat lokasi kebakaran), pas mau pulang motornya nggak ada," kata Pemilik motor, Rizka Ristiani.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf ketika dikonfirmasi TangerangNews.com di lokasi kebakaran membenarkan hal tersebu. Namun pelaku pencurian telah tertangkap pada saat beraksi.

"Iya bener ada motor yang hilang, petugas juga sudah sigap menangkap pelakunya. Pelaku sudah berada di Mapolsek Jatiuwung," tambahnya.(RAZ/HRU)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab