Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 16:00

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut di temukan oleh Kelana, 41, yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekira pukul 07.00 WIB.

"Dia tiba-tiba saja melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Kali Cisadane, setelah itu dia melaporkan kepada kami," ujar Ewo, Jumat (8/12/2017).

BACA JUGA: 

Setelah di evakuasi, mayat itu diketahui bernama Hendra, 35, warga Gerendeng Tegal Jalan Pribadi I no. 59 RT. 004/014, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Ewo, setelah mayat itu dibawa dan dilakukan pemeriksaan di RSUD kabupaten Tangerang bahwa hasilnya diduga bukan korban penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan," ungkapnya.

Pihak kepolisian menelusuri hal itu lebih lanjut dan memeriksa Kakak korban bernama Min Liong. Dari keterangannya, kata Ewo, semasa hidupnya korban mempunyai banyak masalah.

"Korban hidup satu rumah bersama kakaknya, korban mempunyai banyak hutang kepada rentenir, korban mengidap penyakit HIV sejak 2001, korban adalah pengguna aktif narkoba jenis putaw," tuturnya.

Dan sebelum korban meninggal dunia, korban juga telah membuat surat pernyataan dengan isi bahwa dirinya depresi atas masalah kehidupannya.(RAZ/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill