Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 11014

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Kali Cisadane tepatnya di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut di temukan oleh Kelana, 41, yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan sekira pukul 07.00 WIB.

"Dia tiba-tiba saja melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Kali Cisadane, setelah itu dia melaporkan kepada kami," ujar Ewo, Jumat (8/12/2017).

BACA JUGA: 

Setelah di evakuasi, mayat itu diketahui bernama Hendra, 35, warga Gerendeng Tegal Jalan Pribadi I no. 59 RT. 004/014, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Ewo, setelah mayat itu dibawa dan dilakukan pemeriksaan di RSUD kabupaten Tangerang bahwa hasilnya diduga bukan korban penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan," ungkapnya.

Pihak kepolisian menelusuri hal itu lebih lanjut dan memeriksa Kakak korban bernama Min Liong. Dari keterangannya, kata Ewo, semasa hidupnya korban mempunyai banyak masalah.

"Korban hidup satu rumah bersama kakaknya, korban mempunyai banyak hutang kepada rentenir, korban mengidap penyakit HIV sejak 2001, korban adalah pengguna aktif narkoba jenis putaw," tuturnya.

Dan sebelum korban meninggal dunia, korban juga telah membuat surat pernyataan dengan isi bahwa dirinya depresi atas masalah kehidupannya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Joko Susanto, 32, meninggal dunia diduga setelah divaksinasi COVID-19

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab