Connect With Us

Polantas Ringkus Dua Orang Bersenjata Api

| Selasa, 23 Februari 2010 | 17:21

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)



TANGERANGNEWS-Petugas lalu lintas (polantas) Polres Metropolitan Tangerang, yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos Garok, Pertigaan Grendeng, Jalan Merdeka, Kota Tangerang, kemarin berhasil meringkus dua orang bersenjata api yang di duga sebagai komplotan penjahat yang kerap beraksi di wilayah Tangerang.

Penangkapan itu bermula ketika petugas lalu lintas tersebut melihat dua orang yang sedang  menerobos traffic light di pertigaan Grendeng.
 
Dengan begitu, petugas lalu lintas lansung menyetopnya. Karena ngotot saat diminta menunjukkan surat-surat kendaran, kedua orang yang belakangan di ketahui bernama Aldi,37, dan Alan Maha,43,  di bawa ke dalam  Pos.

Di sana Aldi yang bertubuh tegak, tampak mengeser  sesuatu yang terselip di pinggangnya. Karena merasa curiga, petugas tadi langsung memanggil dua orang petugas lain yang sedang sibuk mengatur lalu lintas di sekitar pertigaan Grendeng. Saat di periksa, ternyata Aldi kedapatan membawa Senjata api lengkap dengan dua peluru aktif di dalam saku celananya.
 
"Karena kedapatan membawa senjata api dan dua peluru aktif, kedua orang itu lansung di gelandang ke Polres Metropolitan Tangerang untuk di periksa," kata Kasat Lantas Polres Metropolitan Tangerang, Komisaris Firman Darmanto.

Setelah ditangani, tambah Kasat, baru diarahkan ke unit lain yang membidanginya. "Karena kasus ini mengarah ke pidana, maka  kami limbahkan ke unit Reskrim untuk ditindak lanjuti," kata Firmanto.
 
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, Arie Ardian Rishadi saat dikonfirmasi enggan berkomentar banyak. Pasalnya kedua orang asal Pandeglang, Banten yang ditangkap basah karena membawa senjata api itu di duga jaringan perampok yang kerap beraksi di Tangerang."Sampai saat ini kedua orang itu masih dalam pemeriksaan petugas," kata dia. (sm putra bangsa)

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill