Connect With Us

Bandit Curanmor Ditembak Mati di Kali Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama anggotanya ketika melihat jasad pelaku pembegalan sepeda motor di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Polsek Tangerang menembak mati bandit curanmor saat beraksi di Jalan Raya Kali Pasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut diawali dengan kecurigaan petugas kepolisian pada saat melakukan giat kewilayahan pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

"Ketika melintas di Jalan Ir Sutami, Kota Tangerang, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda Kharisma dari parkiran kontrakan. Dan seorang lagi sedang duduk di atas sepeda motor Honda Beat," ujarnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, petugas pun membuntuti kedua pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali cisadane.

"Sesampainya di Jalan Raya Kali Pasir, kedua pelaku melaju perlahan. Lalu kesempatan itu dimanfaatkan oleh petugas untuk memberhentikan kedua pelaku," ungkapnya.

Namun, pada saat diberhentikan oleh petugas, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mencoba melarikan diri. Bahkan mereka sempat melakukan perlawanan.

"Mereka menyerang petugas dengan badik. Petugas pun melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, dengan menembaknya. Ketika tubuh pelaku diperiksa,  ditemukan di dalam saku pelaku satu kunci letter T," tuturnya.

Pelaku pun tewas ditempat dengan luka tembak di bagian dada. Jenazahnya  saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun identitas para pelaku itu belum juga diketahui.

"Pelaku nya masih mr x, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas di kantung celananya," beber Harry.
Meski begitu, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(DBI/HRU)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill