Connect With Us

Bocah Digerayangi Pedagang Balon

| Rabu, 24 Februari 2010 | 22:19

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

 
TANGERANGNEWS-Hastuti Wulandari (bukan nama sebenarnya)    yang masih berusia enam bulan warga Kampung Kober RT 03/03 Buaran Indah, Kota Tangerang digerayangi pria tua bernama Marwan yang berprofesi sebagai pedagang balon. Beruntung aksi bejatnya berhasil diketahui.
 
Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/02) lalu. Saat itu Marwan yang tinggal di Gang Kikil RT 02/01 Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang sedang melakukan pekerjaannya sekaligus aksinya kepada Wulan, panggilan akrab Hastuti Wulandari.
 
Kegiatan Marwan baru diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu dirinya sedang asyik memasukan jarinya ke dalam celana bocah yang seharusnya dianggap anaknya itu. Tetapi karena ada yang melihat, barulah aksi Marwan terhenti dan dirinya langsung melarikan diri.

“Ada seorang saksi yang melihat dia melakukan cabul kepada anak itu, setelah ketahuan pelaku malah melarikan diri. Hal itu membuat warga mengejarnya hingga dibawa ke pos RW setempat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Arie Ardian Rishadi.
 
Meski sudah terttangkap tangan, namun Marwan masih saja berkelit soal kelakuannya itu. Marwan pun akhirnya mengakui setelah beragam tangan warga menyentuh tubuhnya hingga membuatnya babak belur. “Kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas kami dari unit perlindungan perempuan dan anak,” ujar Arie. (roedy pg)
OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill