Connect With Us

Pencuri Mobil Remuk Dihajar Warga

| Rabu, 3 Maret 2010 | 17:44


TANGERANGNEWS-Seorang pencuri mobil berinisial TR babak belur dihajar warga Jl. Dewata, Perumahan Komplek Polisi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Beruntung beberapa petugas polisi  berhasil mengamankan pelaku ke Mapolsek Tangerang (Benteng), hingga aksi massa tidak berlanjut.
Peristiwa tersebut berawal ketika salah seorang warga setempat yang curiga melihat gerak-gerik pelaku yang menaiki sepeda motor bersama rekannya. Ketika mereka tengah berusaha mencongkel kaca mobil Panter yang tengah diparkir di depan rumah salah satu warga, mereka tertangkap basah dan langsung diteriaki.
Namun rekan TR berhasil kabur menggunakan sepeda motornya, sedangkan TR sendiri langsung dihajar warga yang geram dengan pukulan bertubi tubi di sekujur tubuhnya. Meski salah satu petugas polisi telah berusaha mengamankan tersangka agar tak dihakimi massa, sejumlah wagra masih menghujani wajah tersangka dengan pukulan. Kini, TR mendekam di ruang tahanan Polsek Tangerang.
Kapolsek Tangerang AKP Titin Sumartini saat di konfirmasi membenarkan peristiwa pencurian mobil tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan karena pelaku diduga merupakan sindikat pelaku mencurian mobil. “Kita masih kembangkan untuk menangkap pelaku lainnya.(rangga)

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill