Connect With Us

Pelajar Kota Tangerang Gelar Istighosah

| Sabtu, 6 Maret 2010 | 07:25


TANGERANGNEWS-Sebanyak 10.000 pelajar tingkat SMP dan SMU di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Istiqhosah dan doa bersama di Masjid Raya Al-Adzom, Jum’at (5/3) pagi. kegiatan tersebut dilakukan sebagai persiapan mengahadapi Ujian Nasional yang akan diselengarakan pada Maret ini.
 
Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 wib pagi dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs.H.Zaenudin,MM,M.Pd, anggota DPRD Kota Tangerang, Ulama Kota Tangerang serta guru-guru.
 
Menurut ketua panitia Ahmad Subrata, kegiatan Istighosah dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh pelajar Kota Tangerang selain bertujuan untuk memperingati HUT Kota Tangerang yang ke-17, juga dalam rangka menghadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan 22 Maret 2010. "Kita lakukan ini untuk membangun mental mereka agar siap mengahadapi UN," terangnya.
 
Sementara, Wakil Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang turut hadir pada acara tersebut meminta kepada para pelajar di Kota Tangerang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UN dan Pemkot sangat bangga jika pelajar di Kota Tangerang dapat menghasilkan ujian yang terbaik.
 
"Kalian harus dapat menjadi pelajar yang mempunyai banyak prestasi dan berperilaku baik dalam bersama-sama membentuk kota akhlaqul karimah," ungkapnya.
 
Arief menjelaskan, perhatian Pemkot Tangerang terhadap bidang pendidikan telah terbukti dengan telah dibangun dan direnovasinya sekitar 300 sekolah diseluruh wilayah Kota Tangerang. Dengan 46% dari total APBD-nya Pemkot terus menjadikan Pendidikan sebagai prioritas utama pembangunannya. Selain pembangunan fisik, Pemkot Tangerang juga memberikan perhatian kepada pembangunan mental pelajar. (rangga)
 

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill