Connect With Us

Ini Pemenang Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:00

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama para Pemenang Lomba Surat Untuk Wali Kota Tangerang yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Sabtu (10/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang telah mencapai puncaknya. Dewan juri bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengumumkan pemenang lomba pada Sabtu (10/2/2018) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, bertepatan dengan peringatan Pekan Sarapan Nasional Tingkat Kota.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Jurnalis Balaikota Tangerang ini berhasil menjaring lebih dari 4000 surat dari para pelajar. Surat yang masuk kemudian diseleksi oleh dewan juri dan dibaca langsung oleh Arief.

BACA JUGA:

Hasilnya, Jessica Virginia Caroline, siswi kelas 5A SDN Poris Plawad 02 berhasil meraih Juara 1 tingkat SD. Sementara juara 2 diraih Ghinaa Sausan Nailah, siswi kelas 6E SD Islam Al-Ashar dan juara 3 oleh Salsabila Syifa, siswi kelas 4A SDN Gebang Raya.

Sementara untuk kategori tingkat SMP, Juara 1 berhasil diraih oleh Lulu Putri Nabila, siswi kelas 8 SMPN 7 Tangerang. Juara 2 diraih Azkia Naurajiwa, siswi kelas 7A SMPIT Tunas Harapan Ilahi dan juara 3 oleh Fatwa Afghan Syakara, siswa kelas 8G SMPN 13 Kota Tangerang.

Ada pula juara harapan 1 tingkat SD dirah oleh Aurel Adinda putri dari SDN Jati 1, juara harapan 2 diraih oleh Jesyca Shania dari SDK Sang Timur Ciledug dan juara harapan 3 oleh Christine dari SD Poris Indah.

Untuk juara harapan 1 tingkat SMP diraih oleh Nuraisyah Maharani dari SMPN 9 Kota Tangerang, juara harapan 2 oleh Tari Patmawati SMPN 10 Kota Tangerang dan harapan 3 diraih Wahyu Prasetya SMPN 1 Kota Tangerang.

Masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan satu unit sepeda, uang saku dan piagam dari Wali Kota Tangerang. Sementara untuk para juara harapan berhak mendapatkan piagam, uang saku dan goodiebag.

Arief pun mengapresiasi antusiasme para pelajar yang mengikuti lomba menulis surat ini. Menurutnya, antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang telah dilakukan pemkot untuk masyarakat.

"Tentu ini menjadi semangat bagi kita (pemkot) untuk terus memperbaiki diri, menyempurnakan serta memberikan pelayananan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill