Connect With Us

Sekeluarga Korban Pembunuhan Akan Dimakamkan di Sepatan & Bogor

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 4611

Mobil Jenazah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pihak keluarga korban pembunuhan sekeluarga merencanakan Emang, 40, dan Nova, 19, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah Bogor, Jawa Barat. Sedangkan anak bungsu Emang yakni Tiara, 11, disemayamkan di TPU wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Emang dan Nova kami bawa ke Bogor. Dimakamin di sana," ujar kakak kandung Emang, Ojah, 56, saat ditemui di RSUD Tangerang, Selasa (13/2/2018).

"Kalau Tiara dimakamin di Sepatan di dekat rumah Ayah kandungnya," tambahnya.

Tiara dimakamkan di sana, karena memang ia merupakan anak dari pasangan Emang bersama suami pertamanya, bukan Efendi.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, hingga saat ini ketiga jenazah korban pembunuhan itu masih berada di RSUD Tangerang. Proses otopsinya pun masih berlangsung.

"Yang almarhumah Tiara sudah selesai otopsi. Sekarang almarhumah Nova masih dalam proses. Sedangkan Emang belum dilakukan," kata Harry.

Harry menuturkan, hasil dari proses otopsi yang sudah berjalan tersebut terdapat beberapa luka tusukan dibagian tubuh fatal seperti jantung dan dada.

"Yang ditemukan dari hasil keterangan forensik diantaranya ada mengenai tusukan tubuh organ yang mematikan," tutur Harry.

Harry mengklaim bahwa proses otopsi ketiga jenazah tersebut akan selesai malam ini sehingga bisa cepat di semayamkan.

"Direncanakan malam hari ini selesai," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab