Connect With Us

WH : Fauzi PNS di Kota Tangerang

| Rabu, 10 Maret 2010 | 18:54

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Fauzi Syarif, 47, pemilik rumah di Gang Asem, Pamulang, Tangerang Selatan yang digerebek Densus 88 kemarin, adalah seorang staff Pemerintah Kota Tangerang yang bertugas di Puskesmas Karang Tengah sebagai Mantri.
 
Pada pukesmas yang beralamatkan di Jalan Cimere Raya, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tersebut, Fauzi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dengan Nomor induk Pegawai (NIP) 196306161983121001.
 
Hal tersebut diterangkan oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/3). Namun menurutnya, Fauzi bukanlah seorang dokter, melainkan Sarjana Kesehatan Masyarakat (Mantri)
 
“Benar dia staff Pemkot. Dia bekerja di Puskesmas Kota Tangerang tapi rumahnya di Pamulang,” ungkap Wahidin.
 
Sedangkan mengenai rumah Fauzi yang dijadikan tempat tinggal teroris, Wahidin sama sekali tidak mengetahui hal tersebut. “Nggak tau saya, cuma liat dari media saja,” katanya.
 
Sementara ketika ditanya jika benar Fauzi terlibat jaringan teroris, Wahidin mengatakan akan melihat dulu perkembangan selanjutnya. “Tunggu perkembangan dulu,” papar Wahidin.(rangga)

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill