Connect With Us

Ini Fakta Terbaru Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 12014

Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, bersama anggota lainnya, saat menjelaskan kronologi terkait kasus pembunuhan sekeluarga di Tangerang, Kamis (15/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Hanya karena faktor ekonomi mengenai pembayaran cicilan mobil, pelaku pembunuhan sekeluarga, Efendi, 55, tega menghabisi kedua anak tirinya Nova, 19, dan Tiara, 11.

Seperti diketahui, Emang, 40, istri Efendi tak menyanggupi pembayaran mobil yang dicicilnya sehingga harus meminta uang kepada pelaku. 

Inilah yang menjadi motif pembunuhan sekeluarga di Perumahan Taman Kota 2, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) kemarin.

Setelah mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedikit demi sedikit saksi kunci mengungkapkan keterangannya.

Efendi menjelaskan, mengapa membunuh kedua anak tirinya yang tak bersalah itu.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menjelaskan, sebelum terjadinya pembunuhan, Emang, 40, memukul muka pelaku yang membuat pelaku

marah. Dan pelaku langsung mengambil pisau yang ada di dalam tas pelaku. Selain itu menusuk ke bagian perut dan leher Emang.

Suara teriakan Emang,  membuat Tiara terbangun.  "Tiara lalu bangun dan langsung ditusuk dan dibunuh oleh tersangka," ucap Kapolres.

Sementara putri sulungnya, Nova juga terbangun dalam tidurnya. Pelaku pun mencekiknya dan menusukkan pisau ke tubuh Nova.

"Setelah membunuh ketiga korban lalu tersangka membersihkan tangan dan tubuh.  Tersangka masuk ke kamar belakang dan mencoba bunuh diri dengan menusuk perut dan leher," tutur Kapolres.(DBI/RGI)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

TEKNO
ASUS Luncurkan ROG Phone 5, Ini Spesifikasinya

ASUS Luncurkan ROG Phone 5, Ini Spesifikasinya

Kamis, 17 Juni 2021 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-ASUS telah meluncurkan smartphone gaming baru di Indonesia, yakni ROG Phone 5. Peluncuran ini dilakukan langsung secara streaming lewat kanal Youtube resmi ASUS pada tanggal 14 Juni 2021

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab