Connect With Us

KPPI Tangerang Siap Kirim Perwakilan untuk Munas di Bali

Muhamad Heru | Senin, 19 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 1190

Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi dengan para pengurus organisasi yang bertempat di Rumah Makan Kawali Ayam bakar Gantung, Cikokol, Tangerang, Senin (19/2/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPC Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Suparmi menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi dengan para pengurus organisasi yang bertempat di Rumah Makan Kawali Ayam bakar Gantung, Cikokol, Tangerang, Senin (19/2/2018).

Dalam rapat kali ini adalah untuk membahas perwakilan atau utusan rekomendasi dari tingkat Kota dan Provinsi Banten, terkait untuk mengikuti agenda Musyawarah Nasional (Munas) KPPI di Bali yang akan dilaksanakan pada akhir Februari.

"Nah makanya kita hari ini mengadakan Rapat kerja untuk memberikan masukan-masukan kepada yang nanti menjadi perwakilan dari KPPI Provinsi Banten yang untuk mengikuti Munas di Bali," tutur wanita yang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Salah satu dalam pembahasan rapat tersebut adalah untuk mengadakan pelatihan-pelatihan terhadap kader-kader politik yang ada di Kota Tangerang. Supaya bagaimana mereka bisa jadi anggota Legislatif dari perwakilan perempuan.

"Saya memberikan semangat kepada mereka, jadi kalau terjun ke politik itu jangan tanggung-tanggung, percuma kalau terjun ke dunia politik tidak ada maksud dan tujuan yang baik, hanya buang-buang waktu dan tenaga saja," terangnya.

Suparmi berharap untuk kedepannya  KPPI sukses, bisa saling bersinergi dan meningkatkan kouta perempuan dalam perhelatan Pileg atau Pilkada yang akan datang.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab