Connect With Us

Disbudpar Pamerkan Tempat Wisata di Tangerang Expo 2018

Muhamad Heru | Kamis, 1 Maret 2018 | 14:00

Stand Disbudpar Kota Tangerang diTangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang turut menghadirkan berbagai karya program pertamanan kota sebagai ruang publik dan objek wisata dalam Pegelaran Tangerang Expo 2018 yang ke-6 di ex Terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Kepala Dinas Disbudpar Rina Hernaningsih mengatakan dalam kegiatan yang digelar selama satu minggu oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25 kota tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan dan mempromosikan pertamanan kota sebagai daya tarik wisata secara tepat sasaran kepada masyarakat.
 
Stand Disbudpar Kota Tangerang
 
Maka perlu dilakukan berbagai strategi marketing yang bersifat terpadu dan profesional dengan melibatkan seluruh stakeholder dengan berlatar belakang keindahan alam kota Tangerang.
 

 
"Kita mempromosikan dan memasarkan Taman Tematik, Kesenian, Fashion, Kuliner dan lainnya yang ada di Kota Tangerang, perlu dilakukan secara berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, melalui kegiatan publikasi dan promosi dengan melibatkan sumber daya daerah dan para pelaku budaya dan pariwisata," tuturnya.
 
Melalui stand dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang diharapkan dapat membantu dan mempermudah keinginan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di kota tangerang.
 
"Sekaligus mempromosikan Kota Tangerang sebagai daya tarik wisata dengan branding pertamanan kota berwarna, bertema, bernama, dan berbunga," jelasnya.(RAZ/HRU)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill