Connect With Us

Penculik Bayi Incar Emas

| Kamis, 11 Maret 2010 | 21:17

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Ari Ardian Rishadi saat menunjukan foto korban penculikan. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Penculik bayi Hajjah Saminah  dari RSUD Kabupaten Tangerang ternyata mengincar perhiasan emas yang dipakainya. Hal itu terbukti dari tidak adanya lagi perhiasan yang dipakai korban setelah berhasil ditemukan Kamis (11/3). Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Maruli CC Simanjuntak mengatakan, sebelum menghilang korban dilaporkan memakai perhiasan emas berupa anting seberat ½ gram dan gelang seberat 2 gram.

Dengan demikian, kata Maruli, telah disimpulkan motif pelaku adalah mengincar perhiasan korban. “Korban sudah ditemukan, namun perhiasan yang dipakai sudah hilang,” ungkapnya.

Maruli menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang memiliki ciri-ciri berperawakan kurus, memakai celana jins biru, jilbab hitam dan berusia sekitar 17 tahun.

“Sketsa pelaku sudah kita sebar di jajaran kepolisian. Kami berharap pelaku segera kita temukan. Jika terbukti, pelaku dapat dijerat pasal 83 UU 23 tahun 2002 tentang perlindungana anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” papar Marulli seraya menghimbau kepada orang tua untuk tidak memakaikan perhiasan terhadap anaknya atau pun balita karena sangat rentan. (rangga)
SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill