Connect With Us

SPSI PT Gajah Tunggal Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Brebes

Muhamad Heru | Senin, 5 Maret 2018 | 12:00

SPSI PT Gajah Tunggal Tbk Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir, yang terjadi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kab Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat, (5/3/2018) lalu. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-SPSI PT Gajah Tunggal Tbk Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir, yang terjadi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kab Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat, (5/3/2018) lalu.

Ketua SPSI PT Gajah Tunggal Samsul Bahri mengatakan, ada 5 orang perwakilan dari pihaknya yang telah berangkat menuju Brebes.

Sebelum Keberangkatan menuju lokasi Banjir di Jawa Tengah, para perwakilan dilepas oleh Ferry L Hollen, Direktur PT Gajah Tungal dan didampingi oleh Departemen Head HR Dawud diri di Kota Tangerang.

"Kita berangkat untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir yang merenggut 18 orang korban jiwa," kata Samsul.

Adapun donasi sebesar Rp 30.637.000 yang telah dikumpulkan SPSI Gajah Tunggal tidak semua diberikan dalam bentuk uang tunai. Sebagian diwujudkan dalam bentuk sembako dan kebutuhan balita. 

Oleh karena itu, di tengah perjalanan team menyempatkan untuk berbelanja terlebih dahulu di Majenang. Berburu dengan waktu, maka semua team membagi tugas. Pukul 15.00 WIB akhirnya tim tiba di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan kepada keluarga korban dan disaksikan aparat desa setempat. Selain itu tim juga menyambangi korban yang mengalami patah kaki dan tengah dirawat di RS Margono Purwokerto. 

"Secara fisik kami memang sangat lelah, tetapi batin kami sangat puas karena bisa turut meringankan kesusahan yang dialami saudara-saudara kita di Brebes," kata ujar Samsul Bahri.(RAZ/RGI)

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill