Connect With Us

Kakek Pemilik Rental PS di Cibodas Cabuli Korbannya Sejak Tahun 2016

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 3854

Press release Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial Dah di Mapolres Metro Tangerang, Selasa (6/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial Dah mengaku telah menggauli enam bocah laki-laki sejak dua tahun lalu, 2016.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi mengatakan, kakek berusia 63 tahun tersebut melakukan aksi seksualnya itu di rumahnya yang disulap menjadi rental game PlayStation (PS) di Jalan Kecipir Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, beberapa waktu terakhir.

"Sudah ada 6 anak-anak kecil yang dicabuli tersangka. Tapi yang bersangkutan mengaku sudah 7 kali melakukannya," ujar Harley di Mapolres Metro Tangerang, Selasa (6/3/2018).

Harley menjelaskan, modus yang dilakukan Dah untuk bisa menggauli para korbannya dengan cara mengiming-imingi uang dan perpanjangan waktu main game PS.

"Memang ada niat daripada si tersangka untuk mencabuli korbannya. Yang bersangkutan melakukan pencabulan dengan memegang atau memainkan kelamin si anak-anak untuk memuaskan hasratnya," kata Harley.

Harley mengungkapkan, Dah menjalani usaha rental game PS milik anaknya tersebut sejak tahun 2016. Sejak itu juga Dah mulai menggauli para korbannya.

"Sejak 2016 dia paling tidak 7 kali melakukan pencabulan. Rentalnya juga berada sejak tahun 2016," tutur Harley.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 82 UU No 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dalam paling lama 15 tahun.(RAZ/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin