Connect With Us

Arief Gembok Kompleks Tangcity

| Minggu, 14 Maret 2010 | 16:14

Proyek Tangerang City yang digembok. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Komplek Tangerang City (Tangcity) dan SPBU Cikokol di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, gerbangnya digembok oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  lantaran tidak mengindahkan ketertiban, kebersihan dan keindahan (K3), siang tadi.
 
Tidak hanya itu, Arief juga melakukan penghentiaan proyek pengurugan lahan yang sedang dilakukan oleh Tangerang City Mall, saat melakukan inspeksi mendadak. Wakil Wali Kota langsung meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) untuk menggembok gerbang dengan rantai dan memberikan tanda di gerbang itu dengan pilok hitam bertuliskan “di Stop oleh Pol PP” yang jelas terlihat oleh pengendara yang berlalu lalang di areal jalan yang cukup ramai yang berada tepat di lampu merah Cikokol tersebut.
 
Tindakan tegas ini dilakukan Arief dikarenakan area lahan tersebut nampak kotor dan berantakan. Ketika wakil wali kota tiba di areal tersebut, tanah merah berserakan dimana-mana, terutama disekitar gerbang, sehingga mengakibatkan kotor dan debu yang sangat tebal.
 
Tidak hanya itu, saluran air yang melewati area itu pun mampet tertutup oleh tanah merah. Untuk membuat akses masuk ke lahan tersebut para pekerja proyek membongkar balok beton sparasi trotoar jalan dan memasang lempengan besi di atas saluran air.
 
Akibat ulah yang tidak bertanggung jawab tersebut saluran air jadi rusak dan mampet, balok beton berserakan dimana-mana, areal sekitar pun tak ayal jadi kotor berantakan.
 
“Pemkot segel proyek pengurugan di lahan ini, karena membuat kotor lingkungan serta kondisinya sangat berantakan,”  ujarnya. (dira)

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill