Connect With Us

Ayo, Kenalkan Kota Tangerang Lewat Karya Jurnalistik 2018

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Maret 2018 | 13:00

Lomba Karya Jurnalistik 2018 Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar lomba Karya Jurnalistik 2018 bagi masyarakat Kota Tangerang dan para jurnalis.

Karya Jurnalistik 2018 yang dimulai pada 15 Maret hingga 10 April 2018 ini, mengambil tema "Kenali dan Bangun Kota Tangerang di Tahun Perak melalui Karya Jurnalistik".

Dalam lomba Karya Jurnalistik tersebut dibagi dalam tiga kategori lomba, yakni Karya Tulis (khusus wartawan media cetak dan online), Fotografi dan Video.

Ketua Pelaksana Lomba Karya Jurnalistik 2018 Rizki Thariq mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25. Lomba ini berhubungan erat dengan pembangunan Kota Tangerang.

"Pembangunan yang ada di Kota Tangerang bisa diimplementasikan melalui sebuah Karya Jurnalistik, mulai dari sebuah tulisan, foto hingga video," kata Rizky Thariq, Rabu (14/3/2018)

Pria yang akrab disapa Kiting ini mengharapkan agar teman-teman dari Pokja WHTR mengajak masyarakat dan para jurnalis agar turutserta dalam lomba Karya Jurnalistik ini. Pasalnya, dengan sebuah karya yang dihasilkan mampu membawa Kota Tangerang lebih maju.

"Karya Jurnalistik yang dibuat harus berhubungan dengan Kota Tangerang, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga seni dan budaya,"terangnya.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita Hermansyah mengungkapkan, lomba Karya Jurnalistik yang didukung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ini merupakan sarana edukasi bagi masyarakat Kota Tangerang, maupun para jurnalis agar lebih mengenal tentang Kota Tangerang.

"Karya yang diikutsertakan harus orisinil (milik pribadi) dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba," jelasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill