Connect With Us

Gudang Styrofoam di Cipondoh Hangus Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 2063

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan Gudang Styrofoam di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan RT 06/06, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). Kali ini, sebuah gudang Sterofom hangus dilalap api.

Diketahui, insiden kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Semenjak api muncul, kobarannya pun terus menjalar ke seluruh bagian gedung.

Menurut Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Teguh Iman, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran serta 16 personil dari UPT Batu Ceper dan Ciledug pun langsung disiagakan. Para petugas bahu-membahu menyemprotkan air demi air untuk memadamkan api itu.

"Hanya gudang yang terbakar dan pemukiman warga aman," kata dia.

Meskipun begitu, petugas juga merasa kesulitan untuk memadamkan api. Sebab, isi bangunan seluas 200 meter tersebut sangatlah mudah terbakar.

Teguh menuturkan, pihaknya menambahkan kembali lima unit mobil pemadam kebakaran beserta 12 personil dari markas komando BPBD Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

Alhasil, tak lebih dari dua jam tepatnya pada pukul 17.05 WIB, petugas dengan pantang pulang sebelum pada pun berhasil menjinakkan kobaran api.

Teguh menggungkapkan, penyebab terjadinya kebakaran diduga karena akibat konsleting listrik. "Gedungnya milik Bapak H Dadang. Area seluas 200 meter pada gedung ini hangus terbakar," jelasnya.

Tiada korban jiwa pada insiden ini. Meskipun begitu, Teguh belum bisa memastikan jumlah kerugian atas insiden ini.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Korban Banjir Rob di Teluknaga Tangerang Dapat Bantuan Logistik

Korban Banjir Rob di Teluknaga Tangerang Dapat Bantuan Logistik

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten melalui Dinas Sosial setempat membagikan bantuan logistik kepada warga korban banjir rob di dua wilayah yaitu di Desa Lemo dan Desa Muara,

TANGSEL
Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan jebolnya Danau Sasak Tinggi yang terletak di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, beredar di media sosial

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

SPORT
Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin