Connect With Us

Wahidin Bilang Atut Tak Perhatian

| Kamis, 18 Maret 2010 | 21:59

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan, Provinsi Banten dalam hal ini Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak memperhatikan Kota Tangerang. Gubernur dituding kurang peka dan kurang bertanggung jawab, khususnya terhadap pembangunan di Kota Tangerang.
 
“Selama ini Pemprov Banten jarang berkoordinasi dengan Kota Tangerang, baik dalam hal apa pun,” tegasnya disela-sela istirahat rapat evaluasi kegiatan pembangunan bersama SKPD, di ruang Akhlakul Karimah gedung Pusat Pemerintahan (Puspem), Kamis (18/3) siang.
 
Pernyataan Wahidin tersebut merupakan tanggapan Gubernur Banten Atut Chosiyah yang menyatakan kecewa terhadap Wali Kota Tangerang karena tidak pernah hadir dalam acara apa pun, ketika dirinya hadir di Kota Tangerang.
 
Wahidin pun menuding bahwa ketidakhadirannya dikarenakan Pemerintah Provinsi tidak pernah berkoordinasi dengan pemkot. “Saya tidak diundang dalam acara kemarin dan acara acara,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut lagi, Wahidin mencontohkan tentang kedatangan Menteri Kehakiman dan HAM dan Presiden RI  beberapa waktu lalu ke Lapas Tangerang, dimana protokolar Pemkot Tangerang melaporkan adanya undangan terhadap Pemkot. “Kalo saya jadi Gubernur kan seharusnya ditanya  Wali Kota sudah diundang atau belum,” ujar Wahidin.
 
Salah satu yang dibilang tidak peka, kata Wahidin adalah, adalah pembangunan pelebaran Jalah KH Hasyim Azhari. “Sampai sekarang jalan itu tidak selesai, malahan jalan itu rusak karena proses pelebaran jalan itu tidak dilanjutkan,” katanya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Banten Atut Chosiyah mengkritik seringnya  Wahidin dalam tidak hadir dalam berbagai acara yang dirinya hadir di Kota Tangerang. Atut sendiri menyangkan sikap Wahidin. (rangga)

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill