Connect With Us

Kepala Keluarga Korban Longsor di Ciledug Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 April 2018 | 17:00

Terjadi peristiwa longsor di rumah kontrakan tepatnya di Kampung Dukuh Gang H Sanif RT 01/03, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (4/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Heri, kepala keluarga yang rumah kontrakannya longsor di Kampung Dukuh Gang H Sanif RT 01/03, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, mengalami luka-luka.

Ia menjadi korban longsor karena berusaha menyelamatkan istrinya Sari, serta tiga anak perempuannya, Dipa, Rima dan Sarah. Tangan kiri Heri mengalami luka lecet. Kaki kanannya pun terpincang-pincang.

"Korbannya saya sendiri. Nih liat saja tangan dan kaki saya," ujar Heri saat ditemui TangerangNews.com, Rabu (4/4/2018).

Heri mengungkapkan, pada saat sebelum peristiwa longsor terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, ia baru saja memejamkan matanya. Sementara istri dan tiga anaknya sudah mulai beraktivitas.

"Anak-anak mau pada berangkat sekolah. Longsor langsung terjadi dan saya langsung menyelamatkan keluarga," ujarnya.

Kendati keluarganya selamat, Heri pun sempat tergelincir bersamaan dengan dinding yang runtuh.

"Ya memang saya jatuh, tapi nggak apa-apa yang penting keluarga," ungkapnya.

Setelah itu, Heri pun tidak dibawa ke rumah sakit. Menurutnya, luka yang dialaminya cukup ringan dan bisa dipikulnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill