Connect With Us

Petugas Lalu Lintas Tangkap Curanmor

| Kamis, 18 Maret 2010 | 22:14

ilustrasi pelaku curanmor (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 
TANGERANGNEWS-Petugas Lalu Lintas Polres Metropolitan Tangerang yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pos Shinta, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, membekuk dua orang pekalu pencurian sepeda motor. Mereka adalah, Udin Saprudin,15 dan Gus Roni,18, yang tercatat sebagai warga Cinangka, Serang, Banten.
 
Penangkapan itu terjadi bermula saat petugas lalu lintas melihat dua orang tersangka yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma B 6664 BJJ melawan arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol. Dengan begitu petugas berusaha menyetopnya.
 
Karena tidak memiliki surat-surat, petugas menyeret dua orang pemuda itu ke Pos Shinta. Sesampai di sana, petugas melihat adanya kejanggalan pada kunci sepeda motor Honda Kharisma yang menggunakan kunci Yamaha. Akibatnya, petugas mencoba menggertak kedua pemuda itu dengan kalimat sepeda motor tersebut adalah milik orang lain.
 
Mendengar pernyataan seperti itu, kedua pelaku tampak gugup dan panik, sehingga mereka di bawa ke Polres Metropolitan Tangerang untuk di periksa. Dalam pemeriksaan terbukti bahwa sepeda motor yang dikendarai adalah sepeda motor hasil curian, sehingga kedua pemuda tersebut lansung ditahan dan kasusnya di serahkan ke Unit Reskrim untuk di tindak lanjuti.
 
"Hasil pemeriksaan menyebutkan ke dua orang pemuda tersebut telah mencuri sebanyak 15 unit sepeda motor di Wilayah Tangerang," kata Kasat Lantas Polres Metropolitan Tangerang, Komisaris Firman D, sembari menambahkan dirinya selalu menekankan kepada anak buahnya agar segera cepat bertindak apabila terjadi tindak pidana di sekitarnya. (sum)

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill