Connect With Us

WH Tegaskan Tidak Akan Buka Pinangsia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Maret 2010 | 19:11

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dan Wakilnya Arief R Wismansyah saat Pilkada Kota Tangerang beberapa waktu lalu. (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Wali Kota Wahidin Halim menegaskan tidak akan membuka tempat karoke Pinansia seperti yang diminta oleh SPSI Provinsi Banten dalam demonstrasi beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, dengan adanya gaya demonstran wanita yang beryanyi dan bergoyang seronok didepan DPRD beberapa waktu lalu, makin menguatkan dirinya untuk tidak memberikan ijin kepada pengusaha di Pinangsia.
 
“Saat demo di luar aja goyang-goyang seperti itu, apa lagi di dalam tempat karaoke. Itu makin menguatkan saya untuk tidak membuka kembali. Jadi walaupun melalui SPSI atau apa kek, saya tidak akan kasih ijin,” tegas Wahidin.

Sementara itu salah satu ketua SPSI di Banten Cecep mengancam akan menurunkan ratusan bahkan ribuan buruh untuk menutup tempat-tempat karoke di Kota Tangeran  bila nanti tidak ada tindak lanjut rekomendasi perijinan tempat hiburan dari DPRD kepada Wali Kota Tangerang.
 
“Wali Kota telah melakukan tebang pilih dalam menutup tempat karoke. Untuk itu, kami akan kerahkan buruh untuk menutup FM 3, Model dan tempat karoke lainnya di Kota Tangerang,” ujar Cecep.
 
Cecep mengatakan, pihak SPSI memberikan waktu beberapa hari kepada DPRD untuk mendesak pemerintah berlaku adil dengan membuka kembali Pinansia. Namun, bila dalam beberapa waktu tidak ada kemajuan dan kepastian dibuka kembali, maka ancaman pengerahan buruh menutup beberapa tempat karoke dijamin terealisasi.
 
“Kita jamin akan dilakukan penutupan itu oleh teman teman buruh,” pungkas Cecep.(RAZ)
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill