Connect With Us

Dispora Kota Tangerang Teken Dana Hibah KNPI & KONI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 1355

Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengharapkan dana hibah yang diberikan kepada organisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku.

Demikian diungkapkan Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Kita hari ini melaksanakan penandatangan NPHD dengan KNPI dan KONI. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang terus sinergi dengan organisasi seperti KNPI, KONI, termasuk Pramuka," ucap Dedi.

Untuk organisasi Pramuka sendiri, lanjut Dedi, saat ini pihaknya masih menunggu kepengurusan yang baru. Setelah itu baru penandatangan NPHD untuk Pramuka Kota Tangerang.

"Kami harap NPHD ini juga bisa membantu organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan," kata Dedi.

Kendati demikian, mantan Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang ini menegaskan, agar hibah yang diberikan pemerintah daerah dimanfaatkan sebaiknya dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara, Ketua KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk menunjang kegiatan kepemudaan.

"Berita baiknya tahun ini kita mendapat tambahan nilai hibah. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi KNPI dalam melaksanakan pembangunan kepemudaan di Kota Tangerang," tutur Rusdi.

Menurut Rusdi, selama ini sinegitas KNPI dengan Pemkot Tangerang sudah sangat baik. Dengan digelontorkannya dana hibah ini, ia berharap juga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih semarak.

"Dana hibah ini sangat membantu kami membangun kepemudaan dan pemuda Kota Tangerang bisa lebih maju, kreatif dan inovatif serta berkiprah di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan dunia," ungkapnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

BANDARA
Penumpang Pesawat Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Penumpang Pesawat Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) mewajibkan calon penumpang pesawat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memproses keberangkatan penerbangan, mulai Minggu 1 Agustus 2021

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab