Connect With Us

Dispora Kota Tangerang Teken Dana Hibah KNPI & KONI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 1319

Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengharapkan dana hibah yang diberikan kepada organisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku.

Demikian diungkapkan Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Kita hari ini melaksanakan penandatangan NPHD dengan KNPI dan KONI. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang terus sinergi dengan organisasi seperti KNPI, KONI, termasuk Pramuka," ucap Dedi.

Untuk organisasi Pramuka sendiri, lanjut Dedi, saat ini pihaknya masih menunggu kepengurusan yang baru. Setelah itu baru penandatangan NPHD untuk Pramuka Kota Tangerang.

"Kami harap NPHD ini juga bisa membantu organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan," kata Dedi.

Kendati demikian, mantan Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang ini menegaskan, agar hibah yang diberikan pemerintah daerah dimanfaatkan sebaiknya dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara, Ketua KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk menunjang kegiatan kepemudaan.

"Berita baiknya tahun ini kita mendapat tambahan nilai hibah. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi KNPI dalam melaksanakan pembangunan kepemudaan di Kota Tangerang," tutur Rusdi.

Menurut Rusdi, selama ini sinegitas KNPI dengan Pemkot Tangerang sudah sangat baik. Dengan digelontorkannya dana hibah ini, ia berharap juga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih semarak.

"Dana hibah ini sangat membantu kami membangun kepemudaan dan pemuda Kota Tangerang bisa lebih maju, kreatif dan inovatif serta berkiprah di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan dunia," ungkapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Selasa, 11 Mei 2021 | 20:31

TANGERANGNEWS.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab