Connect With Us

Dispora Kota Tangerang Teken Dana Hibah KNPI & KONI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 1422

Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengharapkan dana hibah yang diberikan kepada organisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku.

Demikian diungkapkan Kepala Dispora Dedi Suhada saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Kita hari ini melaksanakan penandatangan NPHD dengan KNPI dan KONI. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang terus sinergi dengan organisasi seperti KNPI, KONI, termasuk Pramuka," ucap Dedi.

Untuk organisasi Pramuka sendiri, lanjut Dedi, saat ini pihaknya masih menunggu kepengurusan yang baru. Setelah itu baru penandatangan NPHD untuk Pramuka Kota Tangerang.

"Kami harap NPHD ini juga bisa membantu organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan," kata Dedi.

Kendati demikian, mantan Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang ini menegaskan, agar hibah yang diberikan pemerintah daerah dimanfaatkan sebaiknya dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara, Ketua KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk menunjang kegiatan kepemudaan.

"Berita baiknya tahun ini kita mendapat tambahan nilai hibah. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi KNPI dalam melaksanakan pembangunan kepemudaan di Kota Tangerang," tutur Rusdi.

Menurut Rusdi, selama ini sinegitas KNPI dengan Pemkot Tangerang sudah sangat baik. Dengan digelontorkannya dana hibah ini, ia berharap juga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih semarak.

"Dana hibah ini sangat membantu kami membangun kepemudaan dan pemuda Kota Tangerang bisa lebih maju, kreatif dan inovatif serta berkiprah di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan dunia," ungkapnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

KAB. TANGERANG
Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:58

Dua pengendara sepeda motor menjadi korban dua pohon yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie