Connect With Us

Sedang Rapat di Kecamatan, Mobil Lurah Sangiang Dibobol Pencuri

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 April 2018 | 13:00

| Dibaca : 3300

Mobil jenis Grand Livina bernopol B-1556-BKH milik Lurah Sangiang Jaya H Musa dibobol kawanan pencuri di kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (20/4/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Lurah Sangiang Jaya H Musa mendapatkan peristiwa mengejutkan sesaat dirinya sedang mengikuti kegiatan rapat di kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (20/4/2018).

Mobil jenis Grand Livina bernopol B-1556-BKH miliknya yang sedang terparkir di halaman Gedung Olahraga (GOR) setempat dibobol pencuri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kaca mobil pada bagian kanan hancur. Sementara, dua buah tas yang ada di dalam mobil berwarna hitam itu hilang.



Anggota Karang Taruna Kelurahan Periuk Jaya Viky Nugraha mengatakan, memang orang nomor satu di Kelurahan Sangiang Jaya tersebut sedang melaksanakan rapat.



"Jadi Pak Lurahnya lagi rapat di Kecamatan tapi mobilnya diparkir di GOR," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Namun, sesaat kegiatan rapat usai dan lurah hendak menuju kendaraan miliknya, mobilnya pun dalam keadaan sudah dibobol.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf belum bisa membeberkan lebih jauh mengenai peristiwa ini. Sebab, pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. "Unit sedang cek tempat kejadian perkara," katanya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab