Connect With Us

Alfamart & Hansaplast Gelar Kompetisi Mini Fun Futsal di 32 Kota di Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 April 2018 | 19:00

Hansaplast bekerjasama dengan Alfamart dalam melaksanakan kompetisi Mini Fun Futsal 3-on-3 untuk siswa SMP/MTS kelas 7-9 di Alfa Tower Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Barat, Kota Tangerang, Minggu (22/4/2017). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hansaplast bekerjasama dengan Alfamart dalam melaksanakan kompetisi Mini Fun Futsal 3-on-3 untuk siswa SMP/MTS kelas 7-9 secara serentak di 32 kota di Indonesia. Event yang digelar serentak dari tanggal 22 hingga 13 Mei 2018 ini, dibuka di kantor pusat Alfamart di Alfa Tower Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Barat, Kota Tangerang, Minggu (22/4/2017).

“Alfamart dan Hansaplast menyambut baik diselenggarakannya kompetisi Mini Fun Futsal yang  bertujuan menggali dan meningkatkan keahlian para siswa dalam bermain futsal, serta menjalin persahabatan dan menanamkan sikap fair play antar siswa,” ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia. 

Tomasz menyadari bahwa dalam setiap kegiatan bermain anak-anak termasuk bermain bola, kecelakaan kecil bisa saja terjadi, seperti terjatuh saat mengejar bola ataupun terdorong tidak sengaja oleh sesama pemain. Itulah alasan sebagai bagian dari misi kami untuk mensosialisasikan pentingnya pertolongan pertama bagi masyarakat.

“Kami memiliki program Anak Siaga Hansaplast yang memberikan edukasi Pertolongan Pertama bagi para pelajar. Kami ingin membekali anak-anak dengan pengetahuan penting seputar Pertolongan Pertama agar mereka dapat membantu teman-teman maupun diri sendiri seandainya mereka mengalami luka ringan akibat misalnya terjatuh saat bermain bola” ungkapnya.

Pembukaan Mini Fun Futsal juga dihadiri oleh Asisten Pelatih TimNas Indonesia Bimasakti dan beberapa tokoh serta pemerhati sepakbola seperti Firman Utina, Yusuf Kurniawan, Rendy Juliansyah, Oktavianus dan Valentino Jebreeet, yang turut hadir untuk mendukung acara ini. 

Sementara Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, melalui Alfamart-Hansaplast Mini Fun Futsal, pihaknya ingin memberikan wadah bagi anak-anak untuk dapat bermain futsal dan meningkatkan kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai satu tim.

“Kami juga ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam bermain futsal serta menanamkan semangat bertanding yang sehat. Kami mengajak serta Hansaplast dalam kompetisi ini untuk membantu menambah wawasan anak-anak seputar pertolongan pertama,” katanya.

Menurutnya, Alfamart bersama dengan Hansaplast mendukung diadakannya kompetisi Mini Fun Futsal. Karena, pihaknya juga ingin menggali potensi pesepakbola Indonesia sejak usia dini agar dapat meningkatkan kualitas keahlian pesepakbola muda.

“Kami juga ingin para peserta untuk dapat menjalin persahabatan dengan sesama pesepakbola dari sekolah lain. Terakhir, kami ingin mengajarkan sikap fair play kepada pesepakbola Indonesia sejak usia dini agar sikap ini dapat terus diterapkan,” ucap Said Yusni, General Manager Non-Food Alfamart.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill