Connect With Us

Puluhan Pendukung Demokrat Ditilang

| Senin, 23 Maret 2009 | 18:06

TANGERANGNEWS.COM-Polisi menindak puluhan sepeda motor milik peserta kampanye terbuka Partai Demokrat karena melanggar lalu lintas. Umumnya mereka di tilang polisi karena tidak mengenakan helm dan berpenumpang lebih dari tiga orang. Tindakan tegas petugas kepolisian di lakukan terhadap peserta konvoi simpatisan dan kader Partai Demokrat Kota Tangerang yang akan berkampanye di Lapangan Pikun, Pinang, Kota Tangerang. Penilangan terhadap para kader dan simpatisan oleh polisi mengejutkan para peserta kampanye. Mereka tidak menyangka proses pesta demokrasi masih mendapat tindakan tegas polisi. Sehingga adu mulut antara petugas kepolisian dengan salah seorang caleg partaipun tidak terhindarkan. Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Kompol Firman mengatakan, tindakan tegas aparat terhadap peserta konvoi kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas akan terus dilakukan selama berlangsung pesta demokrasi di daerah ini. “Pelanggaran lalu lintas merupakan pelanggaran individu bukan pelanggaran partai, jadi tetap kami tindak sesuai undang-undang yang berlaku,” jelasnya. (rangga)
BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill