Connect With Us

PMI Jaga Fisik 186 Atlet Kota Tangerang Tetap Prima di Popda IX Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Mei 2018 | 17:00

Relawan PMI saat melakukan pengecekan kesehatan kepada salah satu atlet, Rabu (9/5/2019). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang mengawal 186 atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang. Pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung.

Dalam pengawalan ini, PMI menurunkan personil sebanyak 10 orang dan 1 unit ambulans setiap harinya. “Dalam kegiatan tersebut para relawan PMI selalu melakukan pengecekan kesehatan terhadap para atlet baik di saat pertandingan maupun setelah pertangdingan,” ucap Kadiv Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP, Rabu (9/5/2019).

Menurut Agus, bukan hanya pengawalan di kegiatan Popda, PMI juga selalu memberikan pelayanan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada Pemerintan Kota Tangerang dan juga pelayanan terhadap masyarakat baik untuk kesehatan maupun penanggulangan bencana.

Agus yang juga penggung jawab di kegiatan Popda perwakilan dari Kota Tangerang ini berharap selalu bisa bekerja sama dan besinergi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggara oleh Dispora. Dengan menjalankan misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas, melalui kerjasama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambuangan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan,” jelasnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill