Connect With Us

Gedung Baru SMKN 10 Bermasalah

| Kamis, 25 Maret 2010 | 21:45

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Gedung SMK Negeri 10 Kota Tangerang berlokasi di Jl Haji Jasirin, Rt 01/02, Kecamatan Jatiuwung, yang baru selesai dibangun pada Desember 2009 lalu ternyata memiliki beberapa masalah dalam kualitas bangunan. Hal terebut diketahui ketika Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah melakukan peninjauan di sekolah yang merupakan proyek pembangunan Dinas Pendidikan itu, Kamis (25/3) siang.
 
Arief menjelaskan, dari peninjauannya diketahui ada beberapa bagian tembok dan langit-langit gedung yang retak. Tak hanya itu, kusen-kusen kayu pada bagian gedung sekolah juga kurang rapih. “Memang ada beberapa kekurangan. Tapi secara keseluruhan pembangunan gedung sudah bagus kok,” katanya.
 
Karena kondisi tersebut, Arief dengan tegas berharap agar pihak kontraktor memperbaiki kondisi tersebut. Menurutnya, pihak kontraktor memiliki kewajiban untuk melakukan pemeliharaan gedung dari 5 persen dana pembangunan yang sebesar 2,5 miliar. “Dana itu memang diperuntukkan bagi pemeliharaan gedung,” terang Arief.
 
Sementara Pelaksana Proyek Gedung dari PT Murni Makmur Sentosa, Doni, mengakui adanya kekurangan dari pembangunan gedung sekolah yang dilakukan pihaknya itu. Dirinya menyatakan siap untuk melakukan perbaikan. “Akan kita perbaiki,” ungkapnya.(rangga)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill