Connect With Us

Mobil Angkot Ludes Terbakar di Depan Mall Transmart Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 7653

Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). Tidak korban dalam peristiwa ini, namun sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan MH Thamrin.

Tepat di depan mall Transmart, Cikokol, mobil angkot jurusan Cikokol-Dadap itu terbakar hebat sekitar pukul 12.01 WIB.

Menurut sang sopir yang enggan disebutkan namanya, nagian mesin mobil yang dikendarai itu tiba-tiba saja mengeluarkan asap dan terbakar. “Saya tidak tahu, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap tebal dari mesin depan sepertinya korsleting,” gumamnya.

Sontak saja sang sopir pun langsung beranjak dari dalam mobil dan berlari meninggalkannya. Ia juga terlihat merelakan mobilnya itu telah hangus terbakar.

Peristiwa ini pun membuat macet total di ruas jalan MH Thamrin yang merupakan jalan penghubung antara Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan. Beberapa waktu kemudian, petugas kepolisian dan tim pemadam kebakaran pun tiba ke lokasi untuk memadamkan kobaran api serta mengevakuasinya.

"Sudah selesai dipadamkan apinya. Tim masih evakuasi mobilnya. Penyebabnya nanti ya masih diselidiki," ucap Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/RGI)

BISNIS
Perlu Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Kompor Listrik

Perlu Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Kompor Listrik

Rabu, 28 September 2022 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Beberapa waktu lalu, pemerintah merencanakan konversi dari kompor gas ke kompor listrik. Namun, wacana itu mendapat penentangan dari masyarakat.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill