Connect With Us

Ramadan, Pegawai Pemkot Tangerang Awali Hari dengan Pengajian

Advertorial | Senin, 21 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 710

Pegawai Pemkot Tangerang mengikuti pengajian di Masjid Raya Al Azhom, Senin (21/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mengajak kepada seluruh pegawai pemkot Tangerang untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Yusuf saat memberikan sambutan pada Pengajian Pegawai di lingkup pemkot Tangerang yang dilaksanakan di Masjid Raya Al Azhom, Senin (21/5/2018).

Dikatakannya, Ramadan seharusnya tidak dijadikan sebagai kesempatan untuk bermalas-malasan, namun jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

"Mari jadikan Ramadhan sebagai momentum peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ajak Yusif kepada para pegawai yang hadir di acara pengajian.

Yusuf juga mengingatkan bahwa Ramadan juga harus dimaknai sebagai momentum bagi seluruh aparat untuk bisa menahan diri dari hal yang tidak baik seperti berlaku boros.

"Puasa mencegah kita dari perilaku boros. Dan Birokrat harus bisa menahan diri sesuai dengan makna puasa, oleh karenanya birokrat harus bisa menahan diri dari hal yang tidak baik," tuturnya seraya menjelaskan bahwa hal itu adalah bagian dari Kesalehan Birokrasi yang menjadi sebuah keniscayaan dalam bulan Ramadan.

Sebagai informasi selama Ramadan pemkot Tangerang menyelenggarakan pengajian pegawai setiap harinya. Pengajian ini sebagai pengganti kegiatan upacara saat pagi hari. Selain itu, pegawai juga diajak mengaji sebelum melakukan pekerjaan dan memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Pengajian pegawai dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom sebagai pengganti apel pagi dan kantor OPD/Kecamatan/Kelurahan setiap harinya sebelum memulai pekerjaan. Jadwal pengajian pegawai di Masjid Raya Al-Azhom dilakukan pada Senin dan Jumat. Untuk Selasa hingga Kamis, pengajian dilakukan di setiap kantor OPD/Kecamatan/Kelurahan mulai 08.00 WIB-09.00 WIB.(RAZ/HRU)

SPORT
Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:56

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia. Perjalanannya ke Indonesia tersebut diumumkan melalui akun twitternya.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

KOTA TANGERANG
Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan di Negeri Sendiri

Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan di Negeri Sendiri

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:20

TANGERANGNEWS.com-Mendapatkan pekerjaan ternyata tidak mudah walaupun di negeri sendiri banyak lulusan SMA dan S1 masih belum mendaptkan kerja, apalagi hanya lulusan SD dan lulusan SMP,

KAB. TANGERANG
Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali memasarkan unit ruko. Namanya Maggiore Junction yang berada di lokasi yang sangat strategis. Kenapa? karena berada di lokasi strategis yang sudah tumbuh di kawasan Gading Serpong

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill