Connect With Us

5 Pasangan Selingkuh Ditangkap

| Jumat, 26 Maret 2010 | 18:31

Pasangan mesum (dens / dira)


TANGERANGNEWS-Sebanyak 5 pasangan selingkuh yang tengah melakukan perbuatan mesum terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang. Ke-5 pasangan tersebut tertangkap di dalam hotel kelas melati.  Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, kesemua pasangan itu tertangkap di hotel berbeda, yakni Hotel Mentari, Hotel Merdeka 1 dan 2 serta di Hotel Flamboyan.
 
“Mereka sudah kesulitan mencari PSK di jalan, sehingga mereka kini lari ke hotel-hotel ,” kata Mulyanto, siang ini. Mulyanto mengungkapkan, razia tesebut dilakukan guna menegakkan Perda No. 8 /2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. “Walaupun sudah ada Perda yang melarang untuk kegiatan prostitusi, tapi masih saja ada yang melanggar. Dan ini merupakan tugas dan kewajiban bagi kami untuk menegakkan perda tersebut,” tegas Mulyanto.

DIa menambahkan, meski pun para pasangan selingkuh tersebut terjaring di hotel kawasan Kota Tangerang. Namun mereka berasal dari luar kota. Kepada petugas, mereka sempat berdalih sudah menikah, atau sedang menginap bersama saudaranya. Tetapi lain halnya dengan ABG yang bernama Maya ,15, warga Babakan, Kota Tangerang. 

Dia terjaring sedang berduaan denga lelaki hidung belang yang usianya tiga kali lebih tua darinya, " Saya cinta, jadi bukannya saya psk " kata Maya sewaktu sedang didata di kantor Satpol PP Kota Tangerang.(sahara)



TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill