Connect With Us

Tujuh Pasangan Selingkuh Diamankan

| Senin, 23 Maret 2009 | 23:41

TANGERANGNEWS.COM-Tujuh orang pasangan selingkuh berhasil diamankan petugas Dinas Satpol PP Kota Tangerang malam ini sekitar Pukul 21.00 WIB.Ketujuh pasangan itu ditangkap ketika berada di tiga hotel yang ada di Kota Tangerang. Razia pasangan selingkuh itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Petugas dari Dinas Satpol PP yang menggunakan tiga kendaraan patrolinya langsung menyisir hotel-hotel yang ada di wilayah hukum Kota Tanagerang. Pertama kali Satpoll PP merangsek masuk ke Hotel Merdeka kemudian Hotel Mandala dan Hotel Chandra serta seluruh hotel yang ada di Kota Tangerang. Kepala Bidang Perencanaan dan Operasional Alwani mengatakan, pihaknya menurunkan 10 personil dalam razia anti maksiat guna mensukseskan datangnya Pemilu 2009. "Kami mengeluarkan 3 tim, tim A tim B dan tim C," ucapnya. Hasul dari razia itu, petugas mendapati dua pasangan sedang tidak mengenakan busana di Hotel Chandra. Sedangkan sisanya lima pasangan didapati di Hotel Merdeka. Namun, para pasangan tersebut akhirnya dilepas petugas Satpol PP setekah didata di kantor Dinas Satpol PP. Mereka dilepas karena nama-nama para pelaku selingkuh itu tidak tercatat sebelumnya. "Ternyata setelah kami data, mereka baru kali ini melakukan perselingkuhan," katanya. Sementara itu salah seorang wanita yang diamankan petugas di Hotel Chandra bernama Fenny warga Sukabhakti, Kota Tangerang mengatakan, dirinya bukan sedang berselingkuh, tetapi sedang curhat dengan saudaranya mengenai permasalahan keluarga. "Sumpah, saya tidak selingkuh.Lihat saja, saya mengenakan pakaian lengkap," kilah Fenny seraya merapihkan busananya yang terlihat lusuh.(iksan)
HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill